Selasa, 28 Oktober 2014

Menciptakan Pendapatan Bisnis Dari Berbagai Penjuru


Seorang pengusaha sejati diharapkan mampu menciptakan berbagai aliran bisnis dari berbagai sumber. Sumber pendapatan yang besar tetapi hanya bertumpu pada satu bentuk usaha bisnis saja sungguh sangat tidak bijaksana. Walaupun usaha tersebut merupakan usaha online atau offline yang besar akan tetapi dikemudian hari kita tidak bisa memperkirakanya. Perputaran roda usaha kadangkala tidak bisa dielakkan, kadangkala kita yakin dan tetap berada diatas tetapi karena sesuatu hal yang tidak terduga dan diluar batas kemampuan manusia maka dalam sekejap atau jangka panjang usaha kita bisa saja menemui jalan buntu.

Setelah sumber satu – satunya kita menemui jalan buntu kita akan menerapkan beberapa strategi yang kadangkala semakin membuat keadaan perekonomian kita terpuruk. Langkah yang tidak populer kemungkinan kita gunakan agar roda perekonomian kita tetap berjalan, seperti mengajukan pinjaman untuk membuka usaha baru atau segera membuka usaha baru dengan sisa modal atau keuntungan yang masih ada.

Langkah – langkah yang dilakukan diatas memang tidak seluruhnya salah, ada kalanya langkah tersebut tepat sasaran dan dapat segera memulihkan perekonomian dengan usaha baru kita karena usaha yang lama sudah menemui jalan buntu. Tetapi ada kalanya juga harapan kita meleset dari rencana kita. Usaha baru kita juga menemui kendala dan modal yang digunakan juga terbatas atau lebih parahnya lagi modal yang kita pakai dari pinjaman.

Disaat kita lapang atau posisi usaha kita sedang mencapai kejayaan misalnya, disaat itulah sebenarnya harus timbul ide untuk mencari peluang usah lain atau kalau kita berhubungan dengan penjualan online kita harus mencitakan produk baru yang laku dijual di pasar yang ditunjang oleh promosi yang dapat diandalkan. Produk lain tersebut tidak harus berhubungan dengan produk yang sudah ada, yang penting kita bisa menjual dan menciptakan pasar baru dari produk yang banyak dicari konsumen tentunya. Produk bisa kita cari dengan cara menganalisa di media internet, membandingkan satu dengan yang lain sehingga menemukan harga yang cocok dan minimal dan selanjutnya dapat kita lempar lagi ke pasaran dangan harga bersaing dengan produk yang sudah ada.

Semakin banyak jenis produk atau jasa yang dapat kita jual maka semakin aman juga aset dan kekayaan kita ditopang. Berbagai bentuk usaha yang berhasil bisa  merupakan pilar perekonomian keluarga, semakin besar dan banyak pilar kita maka otomatis semakin kuat aman perekonomian kita. Saat salah satu usaha kita menemui jalan buntu, maka usaha kita yang lain tetap berjalan dan dapat membackup perekonomian  kita. 

Perkembangan bisnis online dapat kita sinergikan dengan Google Adwords sehingga kemajuan bisnis kita dapat dicapai dengan waktu yang relatif singkat. Setiap ada kesempatan harus kita ambil karena mungkin tidak datang dua kali. Sewaktu pasar sedang banyak membutuhkan produk tertentu maka kita harus pasok semaksimal mungkin dan saat pasar mulai klimaks dan terjadi penurunan permintaan maka kita sudah berada diatas angin karena sudah mendapatkan keuntungan yang lumayan dari penjualan produk tersebut sebelumnya.

3 komentar:

  1. Selamat Siang .... Blog yang bagus, semoga sukses selalu

    BalasHapus
  2. Berapa duit gan untuk beriklan di Adwords ... trims

    BalasHapus
  3. Halo,
    Ini adalah kesempatan baru lagi, apakah Anda secara finansial turun? Apakah bisnis Anda menangis demi kebangunan rohani, apakah Anda mencari pinjaman di bank dan tangan pemberi pinjaman yang salah dan Anda di mana menolak? Tidak mencari lagi, Kami adalah kreditur yang dapat diandalkan dan kami memprakarsai program pinjaman ini untuk memberantas kemiskinan dan menciptakan kesempatan untuk mendapatkan hak istimewa untuk memungkinkan mereka membangun bisnis mereka sendiri dan menghidupkan kembali bisnis mereka. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kami melalui email: gloryloanfirm@gmail.com dan isi formulir di bawah ini.

    DATA BORROWER
    1) Nama Lengkap: ......... 2) Negara: ...... 3) Alamat: ......... 4) Jenis Kelamin: ..................
    5) Status Perkawinan: ... ..... 6) Pekerjaan: .......... 7) Nomor Telepon: ........................... 8) Saat ini posisi di tempat kerja: .... ............ 9) bulanan ...... ...................
    10) Durasi Pinjaman: ............... 11) Tujuan Pinjaman: ............... 12) Agama: ............
    13) Tanggal lahir: ........................

    Mohon melamar perusahaan yang sah, kesuksesan anda adalah tujuan kami.

    BalasHapus