Sabtu, 25 Oktober 2014

Promosi Di Google Adwords



Sebuah Perusahaan search engine terbesar dunia Google pada tahun 2000 meluncurkan Google Adwords sebagai tempat beriklan yang tepat dan merupakan jawaban yang sangat ditunggu oleh para pelaku bisnis yang selama ini mencari tempat beriklan yang paling efektif. Dalam kurun waktu sejak peluncuran Google Adwords sampai sekarang ini tercatat pelanggan iklan Google Adwords secara signifikan terus mengalami peningkatan.


Semua itu dikarenakan tingkat keberhasilan Google Adwords yang tinggi dirasakan banyak perusahaan dan pelaku bisnis di semua belahan bumi. Hal tersebut juga didukung oleh bertambahnya jumlah pengguna internet dunia dari semua lini seiring dengan jumlah penduduk dunia yang semakin bertambah.
Program Google Adwords sejak diluncurkan memang banyak dilakukan penyempurnaan dari waktu ke waktu terutama dari segi kemudahan yang harus dilakukan oleh pemasang iklan itu sendiri untuk dapat beriklan di Google Adwords. Saat ini sudah merupakan tahap yang termudah yang sebelumnya pernah disyaratkan perlunya pengesahan lolos uji bagi perusahaan yang telah mengikuti pelatihan Adwords.

Persyaratan beriklan di Google Adwords saat ini terbilang mudah walaupun ada kriteria tertentu yang harus dipatuhi terutama untuk persyaratan konten iklan pada web yang menjadi pusat informasi mengenai iklan yang sedang dikampanyekan di Google Adwords. Agency Google Adwords sebagai konsultan dan penyedia jasa iklan agar iklan akan mengevaluasi seluruh konten web atau isi iklan yang akan dimuat sehingga dapat memenuhi syarat dan disetujui Google Adwords untuk ditayangkan.

Iklan yang akan dimuat perlu diteliti dengan seksama, karena Google Adwords akan menyeleksi konten iklan yang akan ditayangkan dan juga akan masuk lebih jauh meneliti seluruh isi web, sehingga diusahakan seluruh materi dan konten seluruh web memenuhi persyaratan yang diinginkan Google. Google melarang kampanye iklan yang berisi ajakan atau janji yang terlalu meyakinkan. Misalnya, “pasti sembuh”, “pasti berhasil 100%”, kalimat tersebut harus dihilangkan atau diganti dengan kalimat yang disyaratkan misalnya “bisa membantu meringankan”. Semua hal secara teknis tersebut bisa di perbaiki dan dikonsultasikan dengan 
Agency Google Adwords.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar